Sabtu, 19 November 2011

"Mekanisme kinerja tenaga putar pada posisi di ujung poros crankshaft

"Mekanisme kinerja
tenaga putar pada posisi di ujung poros crankshaft
dimanfaatkan menjadi
kinerja akselerasi daya
tenaga torsinya untuk
berbagai keperluan".
- "Untuk macam-macam bentuk dan tipe serta jenis
dari mesin diesel dalam
sistem mekanisme
kinerjanya dapat
diklasifikasikan kinerjanya
dengan sistem yang berdasarkan”:
- "Komposisi posisi
pengaturan susunan
silinder dapat
dikategorikan kinerjanya
dalam 6 jenis bentuk dari susunannya sebagai
berikut":
a) "Susunan segaris
vertikal yang mana pada
jenis tipe mesin diesel ini
biasanya letak posisi dari komponen silindernya
searah dan vertikal".
b) "Susunan segaris
horisontal".
c) "Susunan dengan
berbentuk huruf V". d) “Susunan berbentuk
huruf W".
e) "Susunan radial."
f)" Susunan yang
berhadapan".
- 2) "Siklus kinerja mesin diesel dapat dikategorikan
berdasarkan mekanisme
kinerjanya sebagai
berikut:
A). "Mesin diesel dengan
sistem mekanisme kinerja tipe 4 silinder/piston/
langkah, adalah mesin
diesel yang dalam
kinerjanya dengan
menggunakan metode
sistem proses pembakaran dalam yang
berkinerja dalam satu
siklus pembakaran BBM
dan terjadi pada
akselerasi kinerja daya
tenaga tekanan dari piston 4 silinder/langkah."
- Seperti yang umumnya
digunakan pada mesin
diesel pada kendaraan:
- "Mobil, sepeda motor,
truk, pesawat terbang, kapal laut, alat berat dan
sebagainya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar