Senin, 14 November 2011

Trouble Engine

Kompresi Mesin Diesel adalah : [1]. Kompresi minyak solar. [2]. Pencampuran
kompresi udara dan minyak solar. [3]. Kompresi udara..FUNGSI AIR pada mesin diesel adalah : [1]. Pelumas. [2]. Pendingin air. [3]. Poros
transmisi..INJEKSI BAHAN BAKAR mesin diesel yang masuk ke dalam tabung silinder adalah : [1].
Minyak solar murni. [2]. Campuran minyak solar dan udara. [3]. Udara murni..PENYEBAB dari mesin diesel saat di jalankan mengeluarkan asap hitam : [1].
Pembakaran bahan bakar. [2]. Injeksi minyak tidak baik. [3]. Adanya udara pada
sistim pembakaran..WARNA PEMBUANGAN GAS pada mesin gas tampak hitam, penyebabnya adalah : [1].

Busi yang tidak baik. [2]. Penamban minyak mesin yang berlebihan. [3]. Katup

bahan bakar terbakar..PENYEBAB mesin terlalu panas adalah : [1]. Pegas piston putus. [2]. Kipas otomatis

mesin tidak bergerak. [3]. Pendingin tidak berfungsi..PEMASANGAN AKI SALAH : [1]. Penata arus listrik searah terbakar. [2]. Penata arus listrik bolak balik terbakar. [3]. Tidak berpengaruh..KETINGGIAN AIR AKI harus tetap dijaga : [1]. Lebih rendah dari garis petunjuk rendah.
[2]. Dengan lempengan aki sama tinggi. [3]. Permukaannya diantara garis batas..LUBANG KECIL pada penutup aki, kegunaannya untuk : [1]. Melihat jumlah air aki.
[2]. Fentilasi angin. [3]. Menambah air aki..BAHAN AKI adalah : [1]. Asam sulfat murni. [2]. Air suling. [3]. Campuran asam
sulfat dan air suling..SAAT MENGGERAKKAN MOTOR dan tetap tak berputar, kemungkinannya adalah : [1].
Lempengan pembagian listrik rusak. [2]. Tali kipas rusak. [3]. Kepala aki
mengendur..GENERATOR menimbulkan suara bising, penyebabnya : [1]. Pengausan pada bantalan
yang berlebihan, atau bantalan melengkung. [2]. Per sikat karbon terlalu kuat. [3].
Per sikat karbon terlalu lemah..MINYAK MESIN/OLI telah lama tidak di ganti,di bawah ini onderdil mana yang
mudah mengalami kerusakan : [1]. Mesin filter udara. [2]. Mekanik dalam mesin.
[3]. Kawat tegangan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar