Rabu, 30 November 2011

HATI-HATI TERHADAP ABANDONING THE SHIP ( MENINGGALKAN KAPAL)

Rakit menggembungkan telah terbukti jauh lebih efisien dalam situasi survival dari dinghies. Para pelaut dipersiapkan dengan baik akan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup dalam rakit mereka dan sinyal posisi mereka. Daftarperalatan yang direkomendasikan adalah sebagai berikut.
Pakaian yang tepat (yang paling penting dalam air dingin), flotasi perangkat, air (atau reverse osmosis pompa), kit pertolongan pertama, sinyal dan perangkat komunikasi, dan makanan (dan / atau ikan /peralatan berburu), pisau, laut pil sakit, matahari layar (atau minyak atau lemak). laut Sebuah jangkarmungkin juga akan bergunaselama badai (dan untuk menangkap plankton).
Banyak buku menjelaskan daftar peralatan untuk membawa kapal. Kami akan fokus di sini pada situasi hidup yang berarti masih hidup dengan minimum.
Selama kecelakaan kapal, jika Anda memiliki pilihan untuk hanya mengambil beberapa hal, pilihan saya akan mengikuti. Tentu saja semua ini akan tergantung pada lokasi reruntuhan, suhu air, iklim dan jarak dari tanah (menyangka bahwa mereka diketahui).
Dua ancaman pertama bagiorang-orang meninggalkan sebuah kapal tenggelam dan hipotermia. Mereka adalah dua penyebab utama kematian di antara semua kecelakaan berlayar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar