Rabu, 07 Desember 2011

mesin untuk kapal



                                                                                                                                                                                                                                       keuntungan vee drive :

mesin/motor ditempatkan; terletak di buritan yang ekstrim pengambilan yang minimal ruang dapat dipakai dengan body kapal
sebab batang antara mesin/motor dan vee unit pengarah adalah panas terisi dengan kekuatan tekanan balingbaling, driveline  mengijinkan penggunaan mesin/motor lembut yang mounts, sehingga menghasilkan instalasi yang mudah
kerugian vee drive :

pusat gravitasi/ titik berat mesin/motor secara relatif tinggi. dibanding konvensional berderet drivelines. ini mengurangi stabilitas dan kurang baik mempengaruhi keseimbangan body kapal
z drive
adalah suatu pengaturan pengarah di mana mesin/motor dihubungkan untuk suatu unit roda gigi sudut siku-siku
stern drives
suatu pengaturan pengarah di mana mesin/motor dihubungkan untuk suatu kebalikan- unit pengurangan( untuk menyediakan pembalikkan kemampuan) yang mengemudi dua roda gigi sudut siku-siku melalui suatu universal ganda yang bergabung dengan baling-baling. roda terbang mesin/motor menghadap ke buritan.
jet drive
perahu didorong oleh akselerasi suatu arus air, mengambil dari dasar body kapal melalui/sampai suatu pintu masuk memanggang dan memaksa ke luar melalui suatu alat pemercik menjulang di dalam buritan perahu. arus air bertenaga mesin oleh suatu mesin/motor drive pompa. pendorong pompa dikemudikan melalui suatu unit pengurangan dicengkeram atau langsung dari roda terbang mesin/motor suatu batangpaking universal
keuntungan jet drive
reverse gear sangat diperlukan, namun gaya kebalikan operasi dapat terpenuhi atas pertolongan rusuk-rusuk penyejuk pada alat pemercik pemecatan, yang mengalihkan  arus pemecatan pancaran sebagai pengganti di buritan
operasi di air yang terlalu dangkal untuk sistem baling-baling  konvensional sangat memungkinkan.
Kerugian jet drive
blok yang memuat mesin/motor jika perahu berubah, air itu yang mencernakan udara dan hilangnya beban. ketika perahu kembali ke air, kaleng pemuatan blok terjadi jika kecepatan mesin/motor tidaklah ditarungkan kepada beban.
Suatu kecenderungan untuk mengisi pintu masuk  meninggalkan panas dengan bekas peninggalan kinerja mesin, beberapa unit propulsi jet dilengkapi dengan in up untuk membersihkan mekanisme.
Torsional vibration definisi:
ketidakteraturan siklus perputaran di (dalam) suatu batang system.itu disebabkan oleh gerak bolak-balik denyut nadi pembakaran mesin/motor dan baling-baling.
Ketika batang di (dalam) sistem berputar, kedua-duanya tenaga putaran masukan masing-masing api silinder dan pembalasan ke perputaran yang disebabkan oleh baling-baling yang bervariasi. variasi tenaga putaran  tak terelakkan dan alami.
Keuntungan spilt coupling
kaleng penggabungan yang dipisah menggunakan yang akhir batang tidak memerlukan apapun pengerjaan dengan mesin tambahan setelah tanda terima dari [itu] batang penyalur. batang berkwalitas adalah umum diterima dengan suatu [tanah/landasan] atau penghabisan ground/polished. kaleng batang [yang] biasanya dipindahkan dari suatu menggabungkan dengan dipisah ke luar penggunaan panas atau suatu tekanan
kemampuan untuk mempertahankan batang [itu] adalah sempurna [adalah] suatu sumur yang machined ditumpahkan menggabungkan
kerugian split
penggabungan yang dipisah gunakanlah hanya friksi untuk [menyimpan/pelihara] batang [itu] di (dalam) penggabungan yang ditumpahkan [itu]. tidak ada perhentian mekanik positif yang mencegah batang [itu] dari meninggalkan penggabungan.
diameter sebelah dalam penggabungan mengandung harus bersama 0.025- 0.050 mm ( 0.001- 0.002) tentang diameter batang ber;akhir;i untuk mencegah getaran dari kesalahan sifat konsentris tidak menyeimbangkan.
Keuntungan set screw coupling :
skrup penyetelan [yang] menggabungkan mengijinkan instalasi kembali dan kepindahan batang [yang] sangat gampang.
kaleng penggabungan skrup penyetelan menggunakan yang akhir batang tidak memerlukan apapun pengerjaan dengan messin tambahan setelah tanda terima dari batang penyalur, batang berkwalitas biasanya diterima dengan suatu [tanah/landasan] / menyemir penghabisan.
skrup penyetelan [yang] menggabungkan memerlukan paling sedikit [itu] bekerja untuk membuat. [itu] adalah paling sedikit yang mahal dari semua yang kaku menggabungkan.
kerugian set screw
jika cocok antar[a] penggabungan mengandung dan batang adalah lepas[kan cukup untuk mengijinkan covenient instalasi / kepindahan, [yang] umumnya disepakati cukup lepas untuk mengijinkan sedikitnya beberapa getaran dalam kaitan dengan kesalahan sifat konsentris.
skrup penyetelan di (dalam) skrup penyetelan penggabungan akan menyebabkan beberapa [yang] merusak poros kardan.
kepala-2 skrup penyetelan menonjol dari permukaan yang (di) luar skrup penyetelan [yang] menggabungkan. keselamatan baik praktek distates menggunakan pengawal / perisai untuk perlindungan personil melawan terhadap secara kebetulan terikat kontrak berputar kepala-2 skrup penyetelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar